Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis di Warung Bersama warga -->

Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis di Warung Bersama warga

7 Mei 2023, Mei 07, 2023
Pasang iklan
   
         Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi.Jabar||Banjar-unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat  di warung pak Asep.

Warung ini terletak di dusun cibentang Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, warung tidak pernah sepi dari warga yang hendak ngopi.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi juga mengajak masyarakat yang sedang beraktivitas. 

Dengan menurunkan dua personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Purwaharja dan sepanjang jalan siliwangi, jalan Mekarharja, jalan Desa Raharja kembali Mako Polsek Purwaharja, Minggu (07/05/2023). 

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. menyampaikan "kegiatan Patroli pada siang hari dan jam rawan  merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat". 

"Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang sedang ngopi disebuah warung saat ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, " ucap Kapolsek.

Editor.Edi S

TerPopuler