Dalam Bulan Maret Satuan Reserse Narkoba Purwakarta Berhasil ungakap Sembilan Kasus -->

Dalam Bulan Maret Satuan Reserse Narkoba Purwakarta Berhasil ungakap Sembilan Kasus

9 Apr 2019, April 09, 2019
Pasang iklan



Purwakarta, aspirasijabar.net - maraknya peredaran penyalahgunaan narkotika, sangat berdampak pada generasi muda. Dengan itu Satuan Reserse Narkoba Purwakarta dalam waktu Satu Bulan dibulan maret 2019 berhasil mengungkap sembilan perkara peredaran dan penyalahgunanan narkotika


Menurut AKP Hari Nurcahyo, SH Kasat Narkoba Polres Purwakarta menjelaskan. Dari 9 pengungkapan kasus yang kami ungkap diantaranya kasus Pengedaran Penyalahgunaan Shabu Sabu seberat 22,42 gram sedangkan ganja seberat 4,56 gram.


Lebih lanjut dikatakan Heri, kami berhasil mengamankan 10 tersangka dalam 1 bulan di bulan maret 2019. Kerja keras ini tak luput dari peran serta masyarakat sadar dalam memerangi peredaran penyalahgunaan narkoba, para tersangka rata rata menyasar kaum kaum muda.


"Dari itu kami lakukan sosialisasi ke sekolah sekolah tentang bahayannya penyalahgunaan narkoba," paparnya, Selasa (9/4/2019) di ruangannya.


Heri menambahkan, dalam waktu dekat kami akan sosialisasi dengan menggunakan media stiker . Kami sedang menyiapkan 10.000 stiker.(Red)

TerPopuler