Panwas Darangdan Gelar apel persiapan Pengawasan -->

Panwas Darangdan Gelar apel persiapan Pengawasan

15 Apr 2019, April 15, 2019
Pasang iklan


Purwakarta Aspirasijabar.net - Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat menggelar Apel Pasukan Pengawasan, Minggu 14/04/2019 beretempat di alun alun Kecamatan Darangdan.


Petugas yang diterjunkan mengikuti kegiatan tersebut, yaitu seluruh jajaran Petugas tingkat Kecamatan hingga TPS yang totalnya mencapai 200 orang, terdiri dari 174 orang PTPS, 15 orang PPD, 8 orang Stap Administrasi dan 3 orang Komisioner.


Menurut Joko Sulistianto Anggota Divisi Pencegahan dan Hubal yang di bantu oleh Kustari Anggota Divisi Penindakan dan Pelanggaran, kegiatan Panwas Darangdan dalam masa tenang ini,  setelah melaksanakan Apel Pasukan Pengawasan berlanjut ke penertiban Alat Peraga Kampanyeu (APK) yang terpasang di  sewilayah hukum Panwas Darangdan, juga  mengawasi Pendistribusian Model.C, mengawasi Pendistribusian Ligistik dari Kecamatan ke desa desa  dan seterusnya pada hari H nya mengawasi secara langsung di setiap TPS mengawasi persiapan penghitungan suara, mengawasi pelaksanaan pemungutan suara, mengawasi pelaksanaan penghitungan suara dan pergerakan hasil penghitungan suara dari TPS ke PPS. "Ujarnya" (Endang.S)

TerPopuler