Bersama Calon Jama’ah Haji Tahun 2019 Kec. Pabelan, Danramil Ikuti Acara Silaturahmi dan Doa Bersama -->

Bersama Calon Jama’ah Haji Tahun 2019 Kec. Pabelan, Danramil Ikuti Acara Silaturahmi dan Doa Bersama

28 Jul 2019, Juli 28, 2019
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Danramil 02/Pbl Kapten Inf Mulyo BL, Bersama Forkupimcam,IPHI, Ka KUA, Kurang lebih 35 orang Hari ini berkunjung atau silaturahmi ke 14 orang calon jamaah haji asal kecamatan Pabelan Tahun 2019, Salah satunya Kunjungan di rumah Bapak Mathori Calon jamaah Haji asal Desa Pabelan, Kec. Pabelan.


Danramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Mulyo BL, Camat Pabelan, Kapolsek Pabelan, Ka KUA, Ka Puskesmas Pabelan, Ka Puskesmas Semowo, hadir dalam acara tersebut.


Kepada pendim, Danramil 02/Pbl, Kapten Inf Mulyo BL mengatakan, " Silaturahmi ini merupakan titik puncak untuk Berkunjung dan mendoakan para calon jamaah haji yang akan segera berangkat ke tanah suci, Untuk menunaikan kewajiban ibadah agar di beri keselamatan dari berangkat sampai kembali lagi ke tanah air", Ujarnya.


Danramil juga menghimbau kepada para calon jamaah haji, untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga pola makan, baik sebelum berangkat, dan selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci.


“Kesehatan dalam ibadah haji sangatlah penting, mengingat di sana cuaca sangat berbeda dengan di negara kita. Untuk itu, kami berharap para calon jamaah tetap menjaga kondisi kesehatan, agar dapat menjalankan ibadah dengan kyusu’ dan menjadi haji yang mabrur”, Pungkasnya.(Red)

TerPopuler