Header Ads

Kades Linggasari Tidak Terpengaruh Dengan Adanya Berita Gosip




Aspirasijabar.net - Purwakarta,Sebelum berbicara lebih jauh mengenai definisi atau istilah apa itu hoax ? dan bagaimana ciri-ciri dari hoax tersebut dan bagaimana cara membedakan berita asli dengan hoax.
Kata "Hoax" itu sendiri berkembang dan "Viral" dan kata hoax lebih populer dan di mengerti oleh semua kalangan masyarakat.

Baru baru ini telah tersebar pemberitaan dari salah satu media online terkait Sekdes Linggasari dan  bidan desa, namun sayang bukti pemberitaannya sudah dihapus kembali olah pihak redaksi yang memeritakannya, pemberitaan sekdes dan bidan desa di  media online tersebut di duga hoax, pasalnya ceritra berita sangat jauh dari apayang terjadi di lapangan, kemudian pemberitaan tersebut tanpa konfirmasi kepada yang bersangkutan.

Menurut Andi suami bidan saat di konfirmasi media mengaku tidak ada permasalahan istri saya dengan sekdes kecuali sebatas tugas.
Andi mengaku rumah tangga saya hernonis, baik siang maupun malam saya tidak pernah kehilangan isteri saya, Andi sebut beredarnya isu di lapangan itu hoax "Ucapnya"

Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin menjelaskan kepada media kami tidak terpengaruh dengan adanya pemberitaan di salah satu media online terkait sekdes dan bidan, sebab kasus tersebut tidak terbukti, dan kasus tersebut bila benar terjadi deliknya delik aduan, korban sendiri yang harus lapor, sementara ini tidak ada korban, mungkin tidak pernah terjadi, dan kami tidak pernah memberhentikan sekdes,  "Pungkasnya"
  (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.