Header Ads

Ini Gaya Advokasi Karang Taruna Munjul Jaya





Aspirasijabar.net, Purwakarta - Karabg Taruna (Katar) Kelurahan Munjul Jaya menyuarakan perannya yang ingin hadir di tengah masyarakat sebagai lembaga pejuang aspirasi warga untuk kemajuan lingkungan.

Hal itu direalisasikan melalui langkah Advokasi kepada Pemkel. Munjul Jaya dengan menggelar silaturahmi bersama Pengurus Karang Taruna, Sumarna Lurah Munjul Jaya, Dwi Babinsa, dan Kartono Kasi Trantib Kel. Munjul Jaya.

"Saya menyambut dengan baik kedatangan para pengurus Karta tingkat Kelurahan Munjul Jaya, saya apresiasikan Kunjungan mereka yang membawa kepentingan sosial,"Kata Lurah Sumarna pada saat acara berlangsung. Purwakarta, Selasa (11/2/20).

Dari pertemuan itu membuat Sumarna ikut termotivasi untuk memberdayakan warga lewat organisasi Karta bersinergi menerapkan program kerja Kelurahan.

"kedepan nya akan melibatkan Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya didalam berbagai kegiatan atau program Kelurahan," Ujarnya.



Dalam hal itu, kegiatan pemberdayaan masyarakat, Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya akan diminta bantuan nya dan diikutsertakan baik itu sebagai Peserta maupun masuk kedalam kepanitiaan.

Diwaktu yang sama Muhammad Taufan Rizkiana selaku ketua Karta mengatakan tujuan silaturahmi ini sembari membangun hubungan baik dengan Pemerintah Kelurahan Itu.

"Karang Taruna menyampaikan kepada Bapak Lurah Kelurahan Munjul Jaya bahwa tujuan Silaturahmi dan Kunjungan Organisasi ini tiada lain adalah untuk menjalin sinergitas dan menjaga hubungan kemitraan ini agar tetap baik dan harmonis," Ujarnya kepada Kim Purwakarta.

Suksesnya Kunjungan Perdana itu dijadikan salahsatu Program Kerja Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya.

"Untuk kedepannya slaturahmi dan Kunjungan Organisasi kepada Pihak Pemerintahan bersama Lurah, Babinsa, dan Babinmas Insya Allah akan dilaksanakan Rutin 1 Bulan Sekali," Pungkas Taufan mengakhiri perbincangan.

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.