LSM GNRI DPC KECAMATAN BOJONG BANTU MUSIBAH DAN SIAP BERMITRA DENGAN PEMERINTAH DAERAH -->

LSM GNRI DPC KECAMATAN BOJONG BANTU MUSIBAH DAN SIAP BERMITRA DENGAN PEMERINTAH DAERAH

25 Feb 2020, Februari 25, 2020
Pasang iklan

ketua DPC GNRI Cabang Kecamatan Bojong 
H.Endang


Aspirasijabar.net - Purwakarta, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Cabang Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta 
Yang punya moto "Persaudaraan Dalam Kesatuan Menjaga Keutuhan NKRI"

Ketua Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) LSM-GNRI
Kecamatan Bojong  H.Endang saat di konfirmasi media (25GNRI) Cabang Kecamatan Bojong02) di rumahnya yang beralamat di Kp. Kertamukti Desa Kertasari Kecamatan Bojong, mengaku bersyukur mandapat mandat dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten
(DPDK) Purwakarta Iwan Ernawan, S.Pd.M.Pd 
Yang keputusan penetapannya Nomor 001/DPDK-GNRI/SKP.DPC/XX.02.07 
 "Ujar H.Endang"

Masih menurut Ketua DPC LSM GNRI Kecamatan Bojong kami berniat untuk bersinergi dan bermitra dengan  Eksekutif, Yudikatif dan Legeslatif, termasuk dengan perusahaan-perusahaan dan dengan para penilik usaha yang berada di wilayah Kecamatan Bojong, khususnya dengan Muspika Kecamatan Bojong, begitupun kami akan melakukan sosial kontrol terhadap pembangunan yang bersumber dari bantuan  pemerintah.

Juga kami bersedia membantu warga Kecamatan Bojong yang terjerat proses hukum, baik pidana maupun perdata, itupun bila diperlukan, itung itung kami  belajar hukum, karena kami bukan orang hukum, tapi insa allah kami tidak akan melanggar hukum.
"Akunya Ketua DPC"

Rumah Masyarakat  Kebakaran

Mengenai bantuan bagi yang mendapat musibah, kami sudah mencobanya membantu  rumah milik Jaelani warga Kp. Ciirateun Rt.14 Rw.03 Desa Kertasari, bulan yang lalu rumah milik Jaelani hangus terbakar akibat kosleting listrik, Alhamdulillah kami bantu dan terealisasi smaksimal mungkin berkat bantuan dari Hamba Allah dan bantuan Kepala Desa Kertasari beserta jajarannya. "Pungkasnya"
  (Esa)

TerPopuler