Header Ads

Tiktok Mendunia Dan Mengalami Populitas Pada Tahun Ini



Aspirasijabar.net - Bekasi, TikTok adalah salah satu platform media sosial yang perkembangannya paling cepat di dunia. TikTok memungkinkan penggunanya untuk membuat video pendek berdurasi 15 detik disertai musik, filter, dan beberapa fitur kreatif lainnya.


Hampir 4 tahun setelah diluncurkan, TikTok mengalami ledakan popularitas. Pada akhir 2019, tercatat terdapat 500 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Aplikasi ini juga digandrungi oleh berbagai kalangan di Indonesia, termasuk figur publik.


Namun, tidak banyak orang mengetahui asal mula kehadiran TikTok yang telah menjadi candu ini. Mari simak sejarah perkembangan TikTok, dari awal kemunculannya sampai puncak kepopulerannya saat ini.


Salah satu grup Tiktok  yang di Prakarsai oleh salah satu jajaran Pimpinan Aspirasi Jabar & VNews, yang terbentuk dalam grup  CUTE  ( Community Unlimited Tiktok Experience ), yang dalam arti bahasa indonesia adalah Komunitas Tiktok Tanpa Batas Pengalaman.  CUTE  tersebut di monitoring oleh salah satu jajaran pimpinan Aspirasi Jabar & VNews yaitu Bpk. Yudi Kurniawan, beliau berharap agar semua komunitas  Tiktok  yang saat ini ada di seluruh indonesia dapat bersinergi, dapat bergandengan tangan, dan jabat erat silaturahmi & persaudaraan.

Yudi menambahkan "Grup CUTE yang saat ini baru beranggotakan 40 orang, semoga kedepannya menjadi grup tiktok yang dapat merangkul player² tiktok yang ingin bersilaturahmi dan mencari persaudaraan di whatsapp grup" Ucapnya

Semoga grup CUTE selalu jaga keharmonisan, silaturahmi, persaudaraan, dan yang lebih penting adalah kekeluargaan.

" Salam Kompak Selalu untuk grup² tiktok yang ada di seluruh indonesia, Bila tidak salah ada 135 grup tiktok seluruh indonesia yang sudah terbentuk" Unguhnya(nandang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.