Header Ads

DKM AL-HIDAYAH AKAN MENGADAKAN SHALAT IDUL FITRI




Aspirasijabar.net - Purwakarta, DKM Al-hidayah rw04 desa ciwareng bekerjasama petugas posko covid-19 Rw akan melaksanakan kegiatan shalat idul fitri dengan ketentuan sebagai berukut.
1. Shalat tetap jaga jarak
2. Jamaah menggunakan masker
3. Masuk melalui pintu petugas
4. Pengecekan suhu tubuh
5. Cuci tangan dan Hand sanitaizer
6. Wudhu di rumah
7. Untuk shaf berkeluarga ( jaga jarak dengan keluarga lain
8. Tidak menerima warga luar/ masih proses karantina mandiri
9. Tidak ada Muasafah (Bersalaman)
10. Melewati pintu petugas yang di bagi antara wanita dan laki2

Dengan tindakan dan jalur ini mungkin bisa mengurangi terjadinya penyebaran virus covid-19 (corona) jelas ust, Hasanudin selaku ketua DKM.

ditambahkan oleh Riyanto selaku ketua posko covid-19 RW04 desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao. kami pengurus posko membantu penyelenggaraan pelaksanaan shalat idul fitri, tetapi kita juga perlu waspada karna pandemi ini belum berakhir walaupun masa PSBB wilayah untuk kabupaten Purwakarta sudah selesai. maka dari itu dengan persyaratan dan ketentuan tersebut maka kita pengurus posko mendampingi DKM menjaga dan meminimalisir agar sakral shalat  idul fitri tetap terlaksana dan waspada akan pandemi tetap di jaga.

tak lupa juga kami selaku pengurus DKM Al-Hidayah dan pengurus Posko covid-19 Rw04 mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriah. mohon maaf lahir dan batin.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.