Header Ads

Gerakan Baksos Alumni Akabri 2001 Melalui Polsek Jatitujuh Berikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu




Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, Melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi, Melaksanakan Pemberian Sembako, Dari Program Bhakti sosial Serentak  Alumni Akabri tahun 2001 Peduli Covid19 Di Desa Jatitengah Jatitujuh, dan Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/5/2020).

Pemberian Sembako Sebanyak 40 Paket Sembako yang Di Bagikan Terhadap Warga Yang Terdampak Pademi Covid 19 di Kecamatan  Jatitujuh, Pemberian Dari Progam Bakti Sosial Serentak Alumni Akabri 2001 yang Di Laksanakan Oleh Kapolsek Jatitujuh Bersama Danramil Jatitujuh, Camat Jatitujuh Kaur Umum Desa Jatitengah dan Desa Randegan Wetan.

Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso Melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi Mengatakan, Bantuan yang Kami Berikan ini Sebagai Bentuk Peduli Dari Alumni Akabri Angkatan 2001, Kepada Masyarakat Terdampak di Tengah Pandemi Virus Corona Atau Covid-19 Ujarnya.

Di Sisi Lain Kapolsek Jatitujuh Juga Mengatakan  Pemberian Paket Sembako Kepada Masarkat Kurang Mampu/ Jompo di Wilayah Hukum Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Merupakan Bentuk Kepedulian POLRI Kepada Masyarakat. Kegiatan ini kita Lakukan  guna  Meringankan Beban Saudara Kami Di Tengah Pandemi Covid-19 yakni Terhadap Warga yang Benar" Jompo Bererta Masyarakat Tidak Mampu Yang Belum Menerima Bansos dari Pemerintah.

Hari ini Kita memberikan Bantuan  Kepada Warga dan Masyarakat yang Tidak Mampu Di wilayah Kecamatan Jatitujuh Melalui Para Bhabinkamtibmas di Berikan Langsung kepada Warga, dan Semoga Bantuan ini Bermanfaat Bagi Masyarakat Ungkap Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.