Kabag Ops Polres Majalengka Berikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu -->

Kabag Ops Polres Majalengka Berikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu

15 Mei 2020, Mei 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polres Majalengka bersama Polsek Kadipaten memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim Piatu dan Kepada Warga yang kurang mampu secara simbolis Kabag Ops berikan Paket sembako salah seorang anak Yatim Piatu dan warga jompo bertempat di Mapolsek Kadipaten, Jumat (15/5/2020).

Adapun teknis Pembagian Sembako serentak Polri Peduli Covid_19 tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Kadipaten secara Simbolis kepada Warga Jompo dan Anak Yatim Piatu yang berada di wilayah Kecamatan Kadipaten dan dilanjutkan secara Door To Door Oleh Bhabinkamtibmas Desa Masing Masing.

"Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19," ungkap Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ops KOMPOL M. Pardede didampingi Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori bersama Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto.

Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengatakan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tergabung dalam anak Yatim Piatu dan warga yang kurang mampu (Warga Jompo) tersebut, merupakan bentuk kepedulian TNI Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga tuna wicara beserta masyarakat tidak mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah," ucapnya.

Kabag Ops KOMPOL M. Pardede menambahkan, Polres Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka juga akan secara rutin memberikan bantuan ke semua elemen masyarakat terdampak Covid-19 di kabupaten Majalengka.

"Hari ini, kita memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Majalengka beserta kepada ikatan tuna wicara. Semoga bantuan ini bermanfaat," harapnya. (Riyana)

TerPopuler