Header Ads

Ketua Yayasan Bhakti Kencana Dan Adi Kencana Yangang Bersinergi Dengan Paguyuban Kawani Bagi-Bagikan Paket Beras Kepada Warga Kurang Mampu


Aspirasijabar.net – Keseriusan semua instansi pemerintah,dan elemen masyarakat baik pusat maupun daerah benar-benar serius dalam menangani musim pandemi, apalagi banyak yang terkena dampak Qif-19 ( misbar).

Pemerintah mengucurkan bantuan berupa bahan pangan dan bantuan tunai
untuk yang menerima bantuan, pendataannya pun dari Dinsos pusat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan kan dan salah sasaran bagi penerima manfaat.

Partisipasi dan kepedulian bakal calon bupati kab Bandung H. A mulyana sekaligus ketua yayasan Bhakti Kencana dan Adi Guna Kencana yang bersinergi dengan paguyuban Kawani DPC Cicalengka kabupaten Bandung. yang membagi bagikan paket beras seberat 5kg kepada warga kurang mampu (misbar) Sabtu( 23/05/2020 )

Menurut Aep selaku ketua paguyuban kawani DPC cicalengka menuturkan ” Kegiatan ini sangat disambut baik oleh warga, khusus warga desa Tanjungwangi kec Cicalengka kab Bandung, dan berterima kasih kepada dermawan bakal calon bupati dimana beliau sangat peduli, dalam keadaan sekarang ini . Warga benar-benar sangat membutuh bantuan sekecil apapun baik dari pemerintah pusat dan daerah, yang sangat bermanfaat sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka apalagi menjelang hari raya idul fitri ” pungkas Aep. (Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.