Polres Jepara Gelar Giat Bakti Sosial Polri Serentak Peduli Fakir Miskin, Yatim Piatu Dan Lansia -->

Polres Jepara Gelar Giat Bakti Sosial Polri Serentak Peduli Fakir Miskin, Yatim Piatu Dan Lansia

15 Mei 2020, Mei 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net – Pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 pukul 08.00 s.d 09.30 Wib bertempat di wilayah Kab. Jepara telah berlangsung Giat Bakti Sosial Polres Jepara

Hadir dalam kegiatan tersebut

  1. Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H.
  2. Dandim 0719 Letkol Arm. Suharyanto, S. Sos.
  3. Waka Polres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK.
  4. Ketua MUI Jepara K.H. Dr. Mashudi M.Ag
  5. Pimpinan Majlis Nuruddin Jepara Habib Muhsin Alaydrus
  6. Wakil PCNU Kab. Jepara Sdr. Hisyam Zamroni
  7. PJU Polres Jepara.

Sambutan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto S.H, S.I.K, M.H. dalam kesempatan apel, ” Baksos Polres Jepara ini dalam rangka upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 terutama fakir miskin, yatim piatu dan lansia “, papar Kapolres Jepara.

Pada kesempatan ini Polres Jepara bersama Kodim 0719 dan Forkompinda serta Toga akan membagikan 520 paket sembako di wilayah kab. Jepara.
c. Semoga dengan doa dari kita semua mereka anak yatim piatu virus Corona segera terangkat dari bumi ini dan kita bisa hidup normal kembali.

Selesai apel dilanjutkan giat baksos menuju sasaran. Kapolres Jepara, Dandim 0719 Jepara, Ketua MUI dan Pimpinan Majlis Nuruddin Jepara dan diikuti Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, dengan sasaran :
a. Panti Asuhan Miftahul Janah, Kel. Kauman sebanyak 20 paket.
b. Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Kel. Karangkebagusan Jl. Ratu Bagus 11A Jepara sebanyak 20 paket.
c. Panti Asuhan (LKSA) Putri Darul Hadlonah, Jl. Ponpes Bustanul Ahsaniyah Ds. Krapyak 3/5 Kec. Tahunan Kab. Jepara sebanyak 20 paket.

Rombongan Waka Polres Jepara, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba.
a. LKS Bina Insani Jepara turut Ds. Bandengan Rt 13/4 Kec. Jepara Kab. Jepara, dengan jumlah paket bantuan yg diberikan sebanyak 20 paket.
b. Panti Asuhan An Nashr Desa Kuwasen dengan jumlah paket bantuan yg diberikan sebanyak 20 paket.

Kapolsek beserta Danramil se wilayah kab. Jepara sebanyak 420 paket dengan sasaran fakir miskin, yatim piatu dan lansia terutama di sekitar Mako Polsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Personil polres Jepara dan Kodim 0719 Jepara sebanyak 60 Personel dan Polsek jajaran didampingi anggota Koramil sebanyak 160 personel.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban kepada masyarakat yg terdampak pandemi covid 19 khususnya anak-anak yatim dan fakir miskin sebagai bentuk Jaring Pengaman Sosial bagi Polri.

Polres jepara dalam giat Bhakti sosial peduli dampak covid 19 membagikan sejumlah 525 paket sembako( beras 2,5kg. Minyak goreng 1 liter & 10 bungkus indomie) dan dibagikan ke 32 titik 28 panti asuhan, 3 panti jompo ,1 masyarakat GMBI.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Vio Sari SE)

TerPopuler