Header Ads

Sosialisasi Protokol Kesehatan Persiapan New Normal Di Pasar Cicangkal



Aspirasijabar.net-Rumpin,Bogor. Petugas gabungan yang terdiri dari Perintah Kecamatan, Polsek dan Koramil Kecamatan Rumpin serta Puskesmas dan Pemdes Sukamulya, melakukan giat sosialisasi sekaligus himbauan berkaitan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 di Pasar Cicangkal, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin.

Menurut Bripka Asep Rohmat sebagai Bhabibkamtibmas Desa Sukamulya dari Polsek Rumpin, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan penerapan new normal (tatanan kehidupan normal baru). "Giat dilakukan mulai jam 10.00 WIB sampai jam 12.00 WIB dengan sasaran area publik seperti pasar Cicangkal serta toko modern." Ungkap Bripka Dede Rohmat, Kamis (28/5/2020).

Sedangkan Amdan Ardiansyah, staf Tata Usaha Pasar Cicangkal mengaku menyambut baik giat tersebut. Dirinya menyampaikan terima kasih dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan new normal di lingkungan pasar Cicangkal oleh jajaran Muspika Rumpin. "Kegiatan ini sangat membantu sekali memberikan kesadaran kepada pengunjung pasar dan para pedagang bahwa pentingnya memakai masker di segala aktifitas ditengah wabah pandemi ini." Pungkasnya.




~ Petugas gabungan yang terdiri dari Perintah Kecamatan, Polsek dan Koramil Kecamatan Rumpin serta Puskesmas dan Pemdes Sukamulya, melakukan giat sosialisasi sekaligus himbauan berkaitan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 di Pasar Cicangkal, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin.

Sumber : Fahri (Ketua FWHBU)

Reporter/Wartawan : Boim

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.