Briptu Tangguh Prio Hermanto Imbauan dan Sosialisasi Tentang menjaga jarak (Physical Distancing) -->

Briptu Tangguh Prio Hermanto Imbauan dan Sosialisasi Tentang menjaga jarak (Physical Distancing)

9 Jun 2020, Juni 09, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Purwakarta
, Briptu Tangguh Prio Hermanto anggota Kompi 3 Purwakarta Batalyon C Pelopor Polda Jabar, melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi tentang menjaga jarak (Physical Distancing) diantaranya kepada para ojek pangkalan seperti yang ada di Stasiun Cikampek, Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, pada (9/6/2020)

Kegiatan tersebut menindak lanjuti himbauan pemerintah, dan selama masa pandemi Covid-19, untuk selalu hindari kerumunan, selalu pake masker, sering cuci tangan dan jaga jarak ketika melaksanakan aktifitas, hal tersebut sebagai upaya untuk pencegahan dini dari penyebaran virus Covid-19.


Briptu Tangguh Prio kepada sejumlah awak media mengatakan," Sasaran kegiatan patroli saat ini pangkalan ojek, karena tukang ojek yang sedang berkumpul disana agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu salah satunya adalah pentingnya menjaga jarak (physical distancing) dengan tujuan guna mengantisipasi semakin bertambahnya angka penyebaran Covid-19," ujarnya.

Masih kata Tangguh, " Kegiatan ini merupakan pelaksanaan arahan dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K, dalam rangka terus mensosialisasikan terkait protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," pungkasnya.

Sementara Beben (45) salah seorang tukang ojek mengatakan, "Trimakasih buat bapa Brimob yang telah mengingatkan kami para tukang ojek, tentang pencegahan penularan virus corona, karena kalau tidak di ingatkan ya kami banyak lupa karena aktivitas ngojek suka tidak ingat akan hal sedang terjadi seperti adanya virus corona," tuturnya.(Red)

TerPopuler