INNALILAHI.. Staf Kecamatan Kemang Meninggal Dunia Pasca Musibah Pohon Tumbang -->

INNALILAHI.. Staf Kecamatan Kemang Meninggal Dunia Pasca Musibah Pohon Tumbang

7 Jun 2020, Juni 07, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net-Kemang,Bogor. Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kemang Udin, menghembuskan nafas terakhir di RS Hermina Kota Bogor, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif selama 3 hari di rumah sakit tersebut.

Almarhum sempat di rawat intensif di rumah sakit tersebut, pasca musibah tertimpa sebuah pohon tumbang saat melintas di jalan Raya Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, tepatnya pada Rabu (3/6/2020) lalu.

Berita duka atas wafatnya Kasi Ekbang Kecamatan Kemang dibenarkan Pelaksana Tugas (PLT) Camat Kemang Ria Marlisa saat dikonfirmasi awak media ini ketika berada di rumah duka. "Ya benar pak, ini sedang proses pemakaman." Jawab Tia Marlisa, Minggu (7/6/2020).




Diberitakan sebelumnya, Kasi Ekbang Kecamatan Kemang sempat menjadi korban musibah tumbangnya pohon sengon berdiameter 1 meter yang roboh ke arah jalan raya. Lokasi pohon tumbang tersebut berada di Kampung Gardu RT 5 RW 8 Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang. Almarhum sempat dilarikan ke RSAU Hassan Totto dan dirujuk ke RS Hermina Kota Bogor hingga tutup usia.

Sumber : Fahri Ketua FWHBU
Wartawan : Boim

TerPopuler