Kapolres Pimpin KRYD Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal Di Wilkum Polres Majalengka -->

Kapolres Pimpin KRYD Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal Di Wilkum Polres Majalengka

6 Jun 2020, Juni 06, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal yang dilaksanakan Gabungan Personil Polres Majalengka yang di pimpin langsung Kapolres Majalengka, Sabtu malam (6/6/2020).

Kegiatan Apel KRYD dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah bersama Kabag Ops KOMPOL M.Pardede serta diikuti oleh gabungan anggota opsnal Polres Majalengka.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka menyampaikan saat KRYD memberikan himbauan dengan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun pada saat menjalankan New Normal (Tatanan Hidup Baru). Ucap AKBP Bismo.

Setelah apel dihalaman Mapolres Majalengka melaksanakan KRYD dengan sasaran cafe bunderan muncul Dirgantara Majalengka dengan memberikan himbauan selain itu juga Unit Opsnal yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori melaksankan KRYD dengan sasaran Sajam, Senpi/Handak, pemeriksaan toko jamu sasaran miras dan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut Personel Sat Sabhara bersama gabungan Polsek di Pimpin Kasat Binmas IPTU Baban Kurbandi memberikan himbauan kepada masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, Tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun / berkumpulnya massa, tuturnya.

“Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Menghimbau kepada pengelola pasar untuk menerapkan Protokol kesehatan dari mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh pengunjung, menjaga jarak dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain”, tandasnya. (Riyana)

TerPopuler