Tim Itkodiklatau Laksanakan Wasrikkap di Wingdiktek -->

Tim Itkodiklatau Laksanakan Wasrikkap di Wingdiktek

30 Jun 2020, Juni 30, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar || Jakarta -  Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. didampingi para pejabat Wingdiktek menyambut kedatangan Tim Wasrik Itkodiklatau dibawah pengendali Tim Kolonel Pnb Dedy Ghazi Elsyaf, MSI. pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 di ruang rapat Skadik 304 Wingdiktek Halim PK Jakarta. 

Dalam sambutannya Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. menyampaikan. Pada kesempatan ini perlu kami sampaikan, bahwa dalam  menjalankan tugas, kami selalu berdasar kepada aturan-aturan yang sudah jelas, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. 

Namum demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan praktek di lapangan masih ada berbagai kekurangan dan kesalahan.  Untuk itu, saya beserta staf menyambut baik dan Terima kasih atas kunjungannya. Dengan harapan dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab serta berbagai temuan yang akan bapak sampaikan nanti, kiranya akan dapat kami jadikan sebagai acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya. 
 
Lebih lanjut Danwingdiktek berharap kepada perwira di obyek wasrik, saya minta untuk memberikan data serta informasi yang lengkap dan akurat sesuai yang dikehendaki. Upayakan keterbukaan, karena akan memudahkan kita untuk menentukan langkah-langkah dalam upaya-upaya perbaikan. Harapnya.

Selain melaksanakan Wasrikkap di Skadik 304 Wingdiktek, tim Wasrik Itkodiklatau dihari berikutnya juga akan melaksanakan Wasrikkap di Mawingdiktek Kalijati, Skadik 301, Skadik 302 dan Skadik 303 Wingdiktek.

TerPopuler