Header Ads

Di Operasi Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Masker ke Karyawan Pabrik



Aspirasijabar.net - Majalengka,  Jajaran Satlantas Polres Majalengka, memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan sekaligus membagikan masker gratis ke karyawan pabrik yang ada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020).

Hal tersebut, dilakukan dalam Operasi Patuh Lodaya 2020 yang digelar Polres Majalengka yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan. Terhitung sejak tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu Sugeng mengatakan, selain memberikan edukasi tentang tertib lalu lintas.

Polisi juga sambil membagikan masker gratis sebagai wujud dukungan imbauan Pemerintah mewajibkan semua warga yang beraktivitas diluar rumah untuk menggunakan masker, guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kali ini, kita melakukan edukasi dan sosialisasi kepada para karyawan pabrik dan pemasangan spanduk imbauan di sejumlah titik, agar tertib berlalu lintas dan mentaati protokol kesehatan,” Ucapnya.

Kasat Lantas berharap, dengan melalui kegiatan tersebut, masyarakat Majalengka bisa patuh berlalu lintas dan mengetahui sedang dilaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020.

“Kami himbau masyarakat memperhatikan 11 prioritas pelanggaran lalu lintas, demi keselamatan dalam berkendara dan mentaati protokol Kesehatan Covid-19,” Himbau Kasat Lantas Polres Majalengka. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.