Kesiapan Patroli Rutin Cegah Covid-19, Waka Polres Majslengka Cek Ranmor Dinas Personil Sat Sabhara -->

Kesiapan Patroli Rutin Cegah Covid-19, Waka Polres Majslengka Cek Ranmor Dinas Personil Sat Sabhara

28 Jul 2020, Juli 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam Kesiapan Patroli rutin Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Majalengka, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara melakukan Pengecekan Terhadap kendaraan Dinas Personil Sat Sabhara Polres Majalengka bertempat di Halaman Parkir Sat Sabhara Polres Majalengka, Selasa (28/7/2020). Pagi

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres mengatakan, kegiatan pengecekan terhadap iendaraan dinas bertujuan untuk mengecek kesiapan Personil dan Kendarannya dalam melakukan Patroli Pencegahan Penyebaran Virus Corona(Covid-19) di Wilayah hukum Polres Majalengka.

“Kita lakukan pengecekan terhadap ranmor dinas personil, sebagai penunjang tugas di lapangan dalam memberikan himbauan dan patroli ke desa-desa dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” Kata Waka Polres saat melakukan pengecekan randis.

Selain melakukan pengecekan kendaraan dinas Waka Polres juga mengajak seluruh personil Polres Majalengka khususnya Personil Sat Sabhara agar selalu melakukan Sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat agar tetap berada dirumah dan tidak melakukan kegiatan yang dapat melibatkan banyak orang.

“Demi keselamatan masyarakat, mari kita tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar tetap dirumah dan tidak membuat kegiatan yang melibatkan banyak Massa, Ia juga mengingatkan, dalam menghimbau dan membubarkan kerumunan masyarakat, Waka Polres mengingatkan Personil Polres Majalengka agar humanis namun tetap tegas sehingga tidak terjadi kontra antara Polri dengan Masyarakat,”ujar Waka Polres KOMPOL Sumari. (Riyana)

TerPopuler