Header Ads

Pembukan Kembali UPT Puskesmas Bagendit Melayani 24 Jam Kesehatan Di Utamakan Pelayanan Di Dahulukan

AspirasiJabar | GARUT - UPT Puskesmas Bagendit Siap Melayani kembali 24 Jam dengan moto kesahatan diutamakan pelayanan didahulukan. Alamat Jln KH. Hasan Arif Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Jum'at 24/07/2020.

Kepala Puskesmas Bagendit, Drs. H. Kadar Wilasmana, SKM, M.Si. menyampaikan, Alhamdulillah kami sangat Bersyukur dan bergembira dengan telah dibukanya UPT Puskesmas Bagendit karena kita bisa lagi beraktifitas "

Terkait pembukan kembali Puskesmas Bagendit berdasarkan surat Dinas Kesehatan Kabupaten Garut No.440/7474/Dinkes, pada tanggal 23/07/2020, yang ditandatangani kepala Dinas Kesehatan Garut dr. Maskut Farid, MM. 
Sehubungan dengan hasil pemeriksaan (Swab) kepada ke- 79 seluruh Pegawai Puskesmas Bagendit, dimana hasil pemeriksaan tanggal 21/07/2020 dinyatakan hasilnya semua negatif Covid-19.

"Berdasarkan hal tersebut maka dinas kesehatan membuka kembali oprasional UPT, Puskesmas Bagendit mulai  hari Kamis, Tanggal 23/07/2020" , Tandasnya.

Saya berharap kepada warga masyarakat menghimbau jangan terlalu cemas, dan was-was, dengan adanya covid-19 ini. Dengan kejadian ini banyak hikmah yang kami terima.
Selain itu tetap kita semua harus mematuhi protokol kesehatan dan juga harus menjaga kesehatan, pakai masker, dan selalu mencuci tangan, Tuturnya.

Kepala Bidang keperawatan Puskesmas Bagendit Ida Rosita, S, Kep, Ners. Dengan telah dubukanya pertanggal 23/07/2020. Kami siap memberikan pelayanan sesuai SOP bagi warga masyarakat Banyuresmi, Pungkasnya.
(Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.