Polres Majalengka Salurkan Bantuan Beras Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Maja -->

Polres Majalengka Salurkan Bantuan Beras Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Maja

11 Jul 2020, Juli 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Majalengka, Di masa pandemi Covid-19 menuju new normal Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bagikan Sembako dari Polres Majalengka Kepada Masyarakat Kurang Mampu untuk membantu meringankan dalam hidup sehari harinya.

Dalam hal ini Polsek Maja mengadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Beras yang sudah disiapkan dari Polres Majalengka yang dibagikan langsung melibatkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka Polda Jawa Barat Brigadir Ridwan di dampingi Kanit provos Aiptu Yoyon, Kanit Binmas Aiptu Ahud dan Brigadir Dede kepada Masyarakat yang kurang mampu di situasi Pandemi Covid 19 Bertempat di Desa Paniis Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/7/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19, pada kesempatan ini melalui bhabinkamtibmas memberikan bantuan paket sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa binaan.

Pada kesempatan ini warga yang mendapat bantuan terdiri dari empat orang warga binaan yang berada di kecamatan Maja tepatnya desa paniis diantaranya, Abdul rojak rt 08 rw 04 blok sukamaju , Mamay Rt 07 Rwa 04 blok sukamaju , Sarwin Rt 4 Rw 02 blok sukajaya dan Samad Rt 09 Rw 07 blok sukamulya.

Bhabinkamtibmas selain melaksanakan kegiatan baksos juga tetap secaa rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat desa binaan, tentang bahaya Covid-19 dan beberapa upaya cara pencegahan dengan meminta kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dengan mengikuti anjuran Pemerintah sesuai protokoler kesehatan menyambut Era Normal Baru ( New Normal ) di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin berpesan kepada warga melalui bhabinkamtibmas agar tetap menjaga Kamtibmas dan selalu proaktif mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus covid19 dan melaksanakan Adaptasi Kegiatan Baru. (Riyana)

TerPopuler