Tingkatkan Kewaspadaan Anggota, Waka Polres Majalengka Kunjungi Polsek Cikijing -->

Tingkatkan Kewaspadaan Anggota, Waka Polres Majalengka Kunjungi Polsek Cikijing

11 Jul 2020, Juli 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Waka Polres Majalengka Polda Jawa Barat Kompol Sumari, S.H., melakukan kunjungan ke mako Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat dan di sambut langsung oleh Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, Sabtu, (11/07/2020).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Waka Polres Majalengka menyempatkan memeriksa buku mutasi Polsek, pelayanan publik hingga mengecek kondisi kesehatan tahanan langsung di ruang tahanan.

“Begitu juga Waka Polres Kompol Sumari mengatakan, “tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan patroli dini hari di daerah yang di anggap rawan, serta jalin kerja sama yang baik dengan masyarakat dan instansi samping, “ujarnya.

“Disamping itu juga mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kebersihan mako, kerapian, dan sikap tampang saat bertugas karena kita bersentuhan langsung dengan masyarakat".

“Tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, gunakan selalu masker saat bertugas dilapangan dan sering cuci tangan saat selesai dan sebelum beraktifitas guna mencegah penyebaran virus corona (covid – 19), serta hindari perbuatan yang tercela yang tidak terpuji dan bekerjalah dengan ihklas, “harapannya. (Riyana)

TerPopuler