Header Ads

Anggota DPR-RI/XI. Hj. Siti Mufattahah, P.si, MBA Mengunjungi Lokasi (PJP) Cibunuang, Desa Bagendit Garut- Jawa Barat



Aspirasijabar | Garut- Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Jabar XI, Komisi X. Hj.Siti Mufattahah, P.si, MBA. Mengunjungi lokasi Pembangunan Jalan Pintas (PJP) Kampung Cibunuang menuju Desa Wisata Situ Bagendit, Kampung Cibunung Rw.09, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Kamis, 20/08/2020 M (01/ Muharram/1442 H).

Hj. Siti Mufattahah, P.si. MBA, dalam kunjungannya menyampaikan dengan adanya Aspirasi dari masyarakat berkaitan dengan pembangunan jalan pintas, dimana nantinya akan menuju menghubungkan ke Situ Bagendit, yang nantinya direncanakan menjadi objek wisata internasional, Ucapnya.

Karena ini saya melihat apa yang akan menjadi jalan pintas mungkin kedepannya nanti menjadi tempat pariwisata untuk mendukung pariwisata Bagendit yang akan dikembangkan, Tuturnya.

"Harapan Saya mudah-mudahan apa yang menjadi aspirasi masyarakat terwujud secara maksimal dan benar-benar tujuannya tercapai"
Saya tidak menginginkan ada sesuatu kendala kedepannya, ketika masyarakat berniat untuk memiliki akses jalan sehingga mereka untuk bergotong-royong untuk menghibahkan tanahnya.

Itu merupakan sebuah keinginan yang sangat luar biasa, tidak banyak orang untuk menghibahkan untuk jalan umum, biasanya suka dijual dulu baru bisa dibangun, Ujarnya.

Karena dengan tanah hibah itu maka Saya berharap orang yang akan membangun nanti benar-benar niatnya amanah, dan sama-sama untuk kemaslahatan masyarakat semuanya.

Maka dari itu Saya, mengingatkan perlu ditekankan di sini tidak menginginkan bagi masyarakat yang dirugikan atau dimanfaatkan. 

Saya berharap kedepan masyarakat Kampung Cibunuang ini  kehidupannya bisa maju perekonomiannya juga bisa berkembang secara pesat.

Kalau sudah menjadi jalan pintas menuju pariwisata internasional tentunya perekonomiannya harus bisa lebih dari 100% perubahannya untuk masyarakat sekitar sini. Pungkasnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir; Ust. Herman (ketua DKM), Ust. Rahmat, Pengurus Rw.09, dan Perwakilan Masyarakat.

(Beni).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.