Header Ads

Bersama Tiga Pilar, Polsek Jatitujuh Bagikan Masker Gratis Dan Semprot Disinfektan Dilokasi Pasar Jatitujuh



Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Jatitujuh Polres Majalengka bersama Tiga Pilar Kecamatan Jatitujuh bersinergi melaksanakan giat pembagian masker gratis dan penyemprotan Disinfektan Dilokasi area pasar Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/8/2020).

Dipimpin Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi, Camat Jatitujuh Ikin Asikin, Sat Pol PP Wawan, diikuti oleh Anggota Polsek Jatitujuh dan Anggota Koramil Jatitujuh bersama Ibu ibu PKK Kec Jatitujuh dan Kepala Desa Jatitujuh Bapak Kaca dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, Kapoksek Jatitujuh juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker saat berada dilokasi pasar dan juga melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan dan di area Pasar Jatitujuh.

“ masih banyak warga yang tidak memakai masker, Polisi melakukan edukasi sekaligus memberikan masker serta menyemprot di area pasar dengan disinfektan untuk mencegah peneyebaran virus Corona “ Ucap Kapolres Majalengka AKBP De.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi.

Kapolsek Jatitujuh menyampaikan bahwa dalam situasi wabah Corona atau Covid-19 memang masih ada aktifitas di pasar dengan jumlah pengunjung cukup banyak tidak hanya berasal dari Majalengka saja akan tetapi dari luar Majalengka. Hal ini diantisipasi oleh Kepolisian karena berpotensi menyebarkan virus apalagi masyarakat masih belum mengindahkan anjuran Pemerintah utamanya pakai masker.

“ Kami memahami ada warga yang bergantung hidup dengan perekonomian di pasar Jatitujuh akan tetapi juga harus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, ini untuk antisipasi virus Corona “ ucapnya kepada masyarakat di pasar Jatitujuh. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.