Bersama Tiga Pilar, Polsek Majalengka Kota Bagikan Masker Gratis Dan Himbauan Protokol Kesehatan -->

Bersama Tiga Pilar, Polsek Majalengka Kota Bagikan Masker Gratis Dan Himbauan Protokol Kesehatan

22 Agu 2020, Agustus 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya preventif  Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, terus dilakukan, Kali ini Polsek Majalengka Kota bersama Koramil, Camat Majalengka, dan Sat Pol PP membagikan masker di wilayah Obyek Wisata Paralayang Kelurahan Munjul Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/8/2020).

Dipimpin Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, Danramil Majalengka KAPTEN ARHN Masnun dan Sekcam Majalengka Sdr Sutaryo diikuti Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP dan Pokdarwis Obyek Wisata Paralayang turun langsung membagikan masker gratis kepada pengunjung dan Pengelola ke obyek wisata Paralayang dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona.

Pembagian masker itu diberikan kepada warga yang tidak memakainya saat melakukan aktivitas di luar rumah, Harapannya dengan membagikan masker warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona," Ungkap Kapolsek AKP Kustadi.

Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker kain gratis dari Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso untuk warga masyarakat Kabupaten Majalengka dan hari ini Polsek Majalengka Bagikan masker Gratis kepada warga. Ungkap Kapolsek.

Pembagian masker di wilayah hukum Polsek Majalengka kota ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan ketika berjualan di pasar. Tukas Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi. (Riyana)

TerPopuler