Header Ads

Bersinergi Kapolsek Ligung Bersama Danramil Bagikan Paket Sembako Beras Kepada Warga Jompo Hingga Tukang Becak



Aspirasijabar.net - Majalengka, Bersinergi TNI Polri di Kabupaten Majalengka yakini Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa,SH Bersinergi Bersama Danramil Ligung Kodim 0617/Majalengka Kapten Suhardi Bagikan paket sembako berupa Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ligung, Rabu kemarin (19/08/2020).

Bantuan Paket Sembako tersebut berupa beras sebagai upaya bentuk kepedulian Polres Majalengka dan Polsek Ligung / Muspika Kecamatan Ligung kepada masyarakat yang kurang mampu serta ke beberapa yang terkena dampak wabah virus corona atau COVID-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa bahwa kegiatan tersebut di laksanakan sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama khususnya para jompo di Desa Leuweunghapit Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka serta kebeberapa tempat di antaranya tukang becak dan para pekerja kasar atau buruh dan fakir miskin yang di bagikan secara mobile / dor to dor. Terang Kapolsek.

Kapolsek Ligung menambahkan bahwa masyarakat di kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka  agar tetap melaksanakan physical distancing dan juga melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, serta tidak keluar rumah jika tidak ada hal penting dan untuk mencegah dan mengantisipasi kuman dan virus menyebar, Cuci tangan yang baik tidak sekedar menyiram dengan air agar tangan benar-benar bebas dari kuman dan virus.  Serta di harapkan bantuan tersebut walaupun tidak banyak namun bisa bermanfaat dan kita semua selalu di berikan kesehatan dan keselamatan. Imbuhnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.