Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Jatiwangi Bersama Koramil Bagikan Masker Gratis Di Pasar Dan Terminal -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Jatiwangi Bersama Koramil Bagikan Masker Gratis Di Pasar Dan Terminal

22 Agu 2020, Agustus 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Koramil Jatiwangi bersinergi melaksanakan giat pembagian masker gratis di terminal dan pedagang serta pengunjung pasar tradisional Jatiwangi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Sabtu (22/8/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih menjelaskan bahwa, Pihaknya bersama Koramil Jatiwangi berupaya terus untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jatiwangi, salah satunya dengan melakukan pembagian masker secara gratis di pasar tradisional Jatiwangi dan terminal Jatiwangi.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19 serta untuk menjaga hubungan yang baik antar personil Polsek Jatiwangi, Koramil Jatiwangi dengan warga masyarakat Kecamatan Jatiwangi.

“Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi dan penertiban pemakaian masker dikalangan pengunjung dan pedagang pasar tradisional karena pasar dan terminal merupakan tempat konsentrasi berkumpulnya warga.

“Kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendisiplinkan diri dalam mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap virus covid-19 ini sebagai hal biasa. Kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Jatiwangi dalam melakukan aktivitas diluar rumah agar selalu menggunakan masker dan taat pada protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih. (Riyana)

TerPopuler