Header Ads

DPAC Partai Demokrat Banjarwangi Bagikan Sembako, Desa Wangunjaya Garut Jawa Barat


Aspirasijabar | Garut- DPAC Dewan Perwakilan Anak Cabang Partai Demokrat Banjar Bagikan sembako 200 paket bertempat di kampung Ciparai Rt.01/03, Desa Wangunjaya Kecamatan Banjar wangi Kabupaten garut, provinsi Jawa Barat, Ju'mat, 21/08/2020.

Ketua DPC Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Banjarwangi, Rusmana menyampaikan kegiatan pembagian paket sembako itu merupakan kepedulain Ibu Hj. Siti Muffatahah, Psi. MBA. Sebagai anggota Dewan DPR-RI, dari fraksi Demokrat, dimas pandemi Covid-19. Ucapnya.

Alhamdulillah, dengan adanya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan sebagian beban warga masyarakat yang ada di Desa Wangunjaya, yang belum terkaper oleh bantuan sosial lain dari dampak Covid-19. Ujarnya.


Tim  pemberdayan masyarakat, Suryadi, S.Pd menjelaskan pemberian paket sembako yang sudah disalurkan baru mencapi 4.000 paket, yang tersebar dibeberapa kecamatan, antara lain;

Kecamatan Banyuresmi, Tarogong Kaler, Cibiuk, Sukawening, Sucinaraja, Garut Kota, Cilawu, Cikajang, dan Banjarwangi, Insya Allah Kecamatan lain menyusul yang belum dapat sembako, Ungkapnya.

Menurutnya tujuan dari kegiatan ini bentuk perhatian kami sebagai tim Ibu Hj. Siti Mufatahah dari Fraksi Partai Demokrat bagi masyarakat.

Selain itu kami berharap semoga Partai Demokrat menjadi partai yang peduli terhadap masyarakat Garut, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Puangksanya
(Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.