Header Ads

Giat Anggota Koramil Cimanggung Serta satpol PP Kec Cimanggung Terkait sosiali Dan Nenghimbau Terkait Pentingnya Memakai Masker.

Aspirasijabar | Sumedang- Dalam upaya mengedukasi serta S
osialisasi Tersebut Hadir beberapa Anggota Koramil Cimanggung Salah Satu anggota Koramil Cimanggung tampak sedang memberikan pengarahan kepada Semua pengguna jalan Yang kebetulan tidak Menggunakan masker.

Kami Sebagai Anggota Kamtinmas serta Babhinsa  Sengaja memberi kan Pengarahan Kepada Semua pengguna jalan yang tidak mematuhi Aturan protokol Kesehatan serta tidak menggunakan masker sebagai mana yang telah di Himbau oleh pemerintah Pusat maupun Daerah saat situasi tenang Tampa Kecuali bagi semua Orang harus memakai masker 

Masih di tempat yang sama IPDA Darmawan salah satu Anggota Kepolisian dari Kapolsek Cimanggung juga memberikan edukasi dan sosialisasi Kepada pengguna jalan yang kedapatan Tidak memakai masker.

Kami sebagai Anggota Kepolisian Polsek Cimanggung juga menghimbau kepada semua Warga baik yang di  rumah atau Pemakai jalan Yang tidak disiplin Terutama pemakai jalan yang tidak memalai Masker kami berharap Masyarakat Khususnya warga kecamatan Cimanggung umum nya Masyarakat luas agar memakai Masker dalam upaya mencegah penularan Covid 19 .

Karena mengapa kami saran kan harus mematuhi Standar Protokol Kesehatan karena Covid 19 Ini di bilang Ga ada tetapi bagai terbukti sudah Banyak yang Kena.

Makanya kami di sini tidak Henti hentinya memberikan himbauan kepada seluruh lapisan Masyarakat agar selalu memakai Masker karna  selain untuk kesehatan dan juga sebagai Bentuk Kepedulian terhadap betapa penting bagai mana kita ikuti petunjuk dari Pemerintah Serta Dinas Kesehatan.tutur nya.(Udin)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.