Kapolres Majalengka Jenguk Korban Selamat Dari Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 150,700 -->

Kapolres Majalengka Jenguk Korban Selamat Dari Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 150,700

23 Agu 2020, Agustus 23, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Lantas AKP Luky Martono menjenguk 10 Korban selamat yang masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon yang terjadi kecelakaan di Jalan Tol Cipali KM 150,700 Jalur A Majalengka, Minggu Sore (23/8/2020).

“Kami beserta jajaran Polres Majalengka ikut prihatin dengan terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa, serta luka-luka tersebut,”ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

“Sebanyak 4 Korban meninggal dunia Kami doakan dapat diterima di sisi Allah SWT, Sedangkan bagi korban, baik yang luka ringan maupun yang luka berat agar segera diberikan kesembuhan, dan keluarga korban diberikan ketabahan atas musibah ini,”kata Kapolres. saat menjenguk korban yang selamat.

Kapolres menambahkan, “kecelakaan lalu-lintas maupun pelanggaran di jalan raya, umumnya disebabkan karena faktor kesalahan manusia atau humam error, seperti yang cenderung tidak tertib, dan merasa bisa memacu dengan kecepatan tinggi, sehingga cenderung memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi serta mengantuk diperjalanan menyebabkan terjadinya kecelakaan.”

“Oleh karena itu, kami menghimbau kepada pengguna jalan khususnya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Majalengka, bila mengendarai kendaraan, baik roda dua maupun roda empat hendaknya selalu berhati- hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,”pesan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo. (Riyana)

TerPopuler