Header Ads

Libur Panjang, Kapolsek Sukahaji Bersama Anggota Gelar Patroli Dialogis dan Bagi Masker Cegah Virus Covid-19



Aspirasijabar.net - Majalengka, Sekarang ini Virus Corona sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan didunia. Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup. Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan.

Dipimpin Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU Dadang Supriadi beserta Anggota melaksanakan Patroli dialogis di tempat – tempat wisata, kali ini Patroli ke Obyek wisata  Situ Cipanten desa Gunungkuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka dalam rangka hari libur Tahun Baru Hijriah atau Tahun Baru Islam 1442 H.

Jalanya Patroli dialogis itu, Kapolsek Sukahaji beserta Anggota melakukan bagi-bagi masker dan menyampaikan berbagai himbauan yang berkaitan dengan pemberlakuan dan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah pandemi Covid-19. Minggu (23/8/2020).

“Personil sengaja kami arahkan ke tempat-tempat Wisata, karena merupakan tempat keramaian yang dimana dipenuhi pengunjung karena sedang suasana libur panjang. Kami mengimbau agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan seperti memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak fisik,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Kapolsek Sukahaji menambahkan, Pelaksanaan Patroli dialogis dan bagi-bagi Masker ini Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melaksanakan Patroli ke tempat keramaian menghimbau warga agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona agar korban tidak bertambah sehingga kita bisa menjalankan kehidupan ini seperti biasa kembali. Tukas IPTU Dadang Supriadi. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.