Peduli Covid-19 Polsek Bojong Gelar Bansos Serentak Dalam Rangka Memperingati HUT-RI Ke-75 -->

Peduli Covid-19 Polsek Bojong Gelar Bansos Serentak Dalam Rangka Memperingati HUT-RI Ke-75

Aug 19, 2020, August 19, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar ||  Purwakarta
-Kepilisian Sektor Bojong Res Purwakarta menggelar Bantuan Sosial (Bansos) serentak sewilayah hukum Polsek Bojong Res Purwakarta  dalam rangka memperingati HUT-RI ke-75, Rabu 17/08/2020.

Kegiatan Baksos tersebut di laksanakan  di lima (5) titik, yakni di Pilar Desa Sukamanah, Desa Pangkalan, pasar Bojong Desa Bojong Barat, dan Desa Cikeris.

Kegiatan Baksos serentak tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bojong Iptu Hermawan
dan diikuti oleh Anggota Polsek Bojong, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Barat Brigpol Koko.J, Babinsa Desa Bojong Barat Peltu Imbang YS, Sertu Akri Babinsa Desa Sukamanah.

Adapun Bantuan Sosial yang diberikan kepada -7-orang tukang  parkir.
-5-orang pedagang kaki lima.
-15-orang tukang ojek.
-3-orang pemulung berupa beras 5-Kg sebanyak 25-karung.

Menurut Kapolsek Bojong Iptu Hermawan saat di konfirmasi media mengatakan bansos yang kami berikan kepada mereka salahsatu bentuk kepedulian Polri di tengan Covid-19.

Iptu Hermawan menghimbau kepada warga Kecamatan Bojong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari penularan virus corona, sering mencuci tangan pakai sabun di yang mengalir dan bersih, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak secara fisik, dan jangan berkerumun, sebab covid-19 masih meneror kita dan masih mewabah, jaga kesehatan diri dan jaga kesehatan  lingkungan. "Imbuh Iptu Hermawan"
    (Bah)

TerPopuler