Polres Majalengka Bersama Tiga Pilar, Blusukan Ke Pasar Guna Cegah Penularan Covid-19 Berikan Ratusan Masker Gratis -->

Polres Majalengka Bersama Tiga Pilar, Blusukan Ke Pasar Guna Cegah Penularan Covid-19 Berikan Ratusan Masker Gratis

21 Agu 2020, Agustus 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polres Majalengka Bersama Tiga Pilar yakni Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP Kabupaten Majalengka didampingi Kapolsek Cigasong beserta Anggota Blusukan ke Pasar Cigasong membagikan masker secara gratis guna mencegah Penularan Covid-19.

Di Pimpin Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede didampingi Kapoksek Cigasong AKP Kusdinar bersama tiga Pilar, Mereka membagikan 250 masker kepada para pedagang dan masyarakat di Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (21/08/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengatakan, bakti sosial dengan blusukan ke Pasar merupakan salah satu upaya mereka untuk mengampanyekan protokol pencegahan Covid-19 pada masyarakat.

"Situasi di pasar sangat ramai, sehingga saya menggandeng Tiga Pilar yang peduli dengan melawan Covid-19 untuk bersama membantu pedagang," ujar Kabag Ops KOMPOL M.Pardede.

Kabag Ops menambahkan, pihaknya juga terus gencar mengampanyekan pada masyarakat tentang kedisiplinan dalam menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Mulai dari membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk mendisiplinkan diri dalam mencuci tangan, dan membasahi telapak tangan dengan cairan hand sanitizer, tetap menerapkan social/physical distancing dengan menjaga jarak tubuh antar warga, minimal satu meter.

Dan tak lupa memasang masker yang menutupi hidung dan mulut saat beraktivitas di luar rumah, Targetnya kita bisa mencegah virus corona agar tidak masuk (menjangkit) warga pasar, atau masyarakat di Kabupaten Majalengka ini," pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler