Header Ads

Sinergi TNI- Polri, Polsek Kasokandel Bersama Koramil Salurkan Paket Sembako dan Bagikan Masker Gratis Pada Warga



Aspirasijabar.net - Majalengka, TNI dan Polri terus blusukan, lakukan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang ekonominya teganggu, dampak pandemi COVID-19, hari ini Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bersama Koramil Dawuan/Kasokandel bagikan paket sembako dan masker gratis kepada warga. Kamis (20/8/2020).
 
Kegiatan Polsek Kasokandel Bersama Koramil melaksanakan penyaluran Paket Sembako dan pembagian masker gratis dilakukan di Desa 
Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Dimana kedua jenis bantuan secara bersamaan dibagikan ke warga masyarakat.

Pemberian bantuan diberikan Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Asep, Babinsa Koramil Kasokandel Sertu Kamaludin dan Kanit Intel Bripka Jemzar Umbara, Kita bagikan paket sembako ke masyarakat terdampak COVID 19 sekaligus masker gratis dan beri imbauan ke masyatakat," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengakui, sasaran pembagian sembako diberikan khusus ke warga yang kurang mampu dan pembagian masker gratis, kami berikan ke warga semenjak adanya sosial distancing dan physical distancing," katanya.

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan walaupun jumlahnya tidak seberapa nantinya bisa meringankan beban warga masyarakat dan kegiatan tersebut dilakukan Polsek dan Koramil
merupakan bentuk sinergitas TNI Polri membantu warga masyarakat kurang mampu. Terang Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.