Waka Polres Majalengka Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Arus Balik Libur Panjang di Sejumlah Rest Area Tol Cipali -->

Waka Polres Majalengka Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Arus Balik Libur Panjang di Sejumlah Rest Area Tol Cipali

17 Agu 2020, Agustus 17, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka Pengamanan Arus Balik Libur Panjang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H cek kesiapan pos pengamanan (pos pam) dan pelayanan (pos yan) Rest Area Tol Cipali KM 166 dan KM 164 Majalengka, Senin (17/8/2020).

Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan keberlangsungan masyarakat yang akan melintasi jalur Tol Cipali Wilayah Majalengka menuju Jakarta tersebut agar merasa aman, lancar, dan nyaman.

"Kita cek jalur untuk menuju ketempat Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Rest Area Tol Cipali KM 166/164, Tol Kertajati dan Tol Sumberjaya Kabupaten Majalengka dan hari hari libur panjang sekolah," Pos Pam dan Pos Yan ini untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas", Ucap Waka Polres KOMPOL Sumari usai cek pos pam.

Sasaran pengecekan pos pengamanan meliputi jumlah personel yang melaksanakan pengamanan, kelengkapan pos, estetika pos dan lokasi pos dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

"Saya menghimbau agar anggota senantiasa berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait, masyarakat dan stakholder lainnya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, Jaga kesehatan dan utamankan keselamatan serta keamanan diri dalam pelaksanaan tugas," imbuhnya.

Selain itu Waka Polres menyampaikan agar Anggota memberikan Himbauan tentang Protokol kesehatan kepada pengunjung Rest Area Tol Cipali Majalengka, untuk selalu memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran virus covid 19 dan dapat mematuhi imbauan pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona / Covid-19 ini. Tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari. (Riyana)

TerPopuler