Wakapolres KOMPOL Sumari Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 75 -->

Wakapolres KOMPOL Sumari Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 75

17 Agu 2020, Agustus 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H menghadiri Upacara Penurunann Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 RI di Pendopo Kabupaten Majalengka. Senin sore. (18/8/2020).

Kegiatan penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan, masih dengan menggunakan protocol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda, TNI, dan Tamu Undangan Lainnya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Komandan Upacara Danramil Talaga, dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0617 Majalengka.

Wakapolres Majalengka mengatakan bahwa sangat bersyukur seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di Kabupaten Majalengka berjalan lancar.

Orang nomor Dua di jajaran Polres Majalengka ini juga mengapresiasi kinerja dari seluruh panitia dan semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala berarti. Mulai dari renungan suci, upacara pengibaran hingga penurunan bendera merah putih.” Ujar Wakapolres KOMPOL Sumari. (Riyana)

TerPopuler