Header Ads

Derma Dewan DPRD Kota Bandung untuk Anak SD, Yatim dan Guru Honorer

Aspirasijabar | BANDUNG- Kegiatan Lanjutan H Erwin SE memberikan bantuan dan sumbangsih untuk SD 083 dan 191.

SDN 083 terletak di jalan Desa kota Bandung dan SDN 191 terletak di Belakang jalan Ibrahim Adjie 145 kota Bandung berdekatan sekitar 100meteran.

Penjelasan H Erwin SE menjambangi kedua SDN ini untuk ikut membantu, berkontribusi dan berkolaborasi dengan mitra terkait dalam Pembelajaran Jarak Jauh selama pandemi covid-19 belum dinyatakan usai. 

"Saya titip pesan kepada bu Ririn yang mewakili guru-guru SDN 083, orang tua murid agar tetap optimis dalam belajar mengajar, insyaallah semoga covid-19 cepat selesai," ungkap Erwin didepan anak-anak dan pengajar SDN 083, Selasa, pukul 9:00 WIB (1/9/2020).

Sementara itu, H Erwin SE dan rombongan melanjutkan  Giat dermanya pada SDN 191.

Rombongan disambut antusias oleh kepsek, Euis Aah Suryati, para guru dan murid yang akan disantuni. 

H Erwin juga memberikan hape, Uang Pulsa dan Bonus untuk hiburan para guru honorer. 
"Semoga pemberian ini menjadi berkah dan manfaat bagi anak-anak selama Pembelajaran Jarak Jauh berlangsung, juga semangat bagi para siswa dan pengajar," tutur Erwin di SDN 191 Babakan Surabaya,  Kiaracondong, Bandung, pukul 10:00 WIB.

Sebagai catatan H Erwin menderma di SDN 083 yaitu 1juta untuk guru honorer, hape, uang pulsa dan 3 orang yatim masing-masing 500ribu rupiah.

Seperti halnya di SDN 083, H Erwin menderma 2 juta rupiah untuk guru honorer, hape dan uang pulsa serta pemberian uang untuk anak yatim masing-masing 500ribu rupiah. 

Pada intinya di kedua SDN tersebut merasa senang dan bahagia atas bantuan H Erwin tersebut dapat meringankan beban selama PJJ dan menjadi motivasi serta mendorong dalam semangat belajar dan mengajar.

Momen haru biru ini dibarengi puji syukur dan panjatkan doa pada Allah SWT agar H Erwin dan kita semua selalu dalam pelindunganya.
(Itang/Iwan R)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.