Header Ads

DITENGAH PANDEMI COVID-19 KELUARGA BESAR PONPES ASSYAFEIYAH GELAR HAOL KE-2 ALMARHUM KH SEHABUDIN HARIRI


Aspirasijabar || Purwakarta - Keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Assyafeiyah Desa Cikeris Kecamatan Bojong Pimpinan Ustad Hadi Pewaris Almarhum KH.Sehabudin Hariri, yang di motori oleh 90-persen alumni assyafeiyah menggelar Haol ke-2 Almarhum KH. Sehabudin Hariri (Abah Cikeris) Sabtu 05/09/2020.

Acara haol tersebut di hadiri Pimpinan Pospes Assyafeiyah Ustad Hadi, Ketua MUI Kecamatan Bojong H.Agus Gustolami, S.Ag,  Kapolsek Bojong Iptu Hermawan beserta anggota, juga Kang Bentar.ZA  Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi PKB yang tidak pernah absen selalu menghadiri kegiatan di yang di selenggarakan di Dapil-4, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Apih Dasep Sopandi, SH, para Kepala Desa se-Kecamatan Bojong, juga di hadiri sekira  2000-mustami dan alumni yang datang dari berbagai daerah.

Penjelasan Kapolsek Bojong Iptu Hermawan saat di konfirmasi aspirasijabar, mengatakan kami dari Kepolisian Sektor Bojong mengapresiasi kegiatan haol yang di selenggarakan Ponpes Assyafeiyah ini, pasalnya kegiatan tersebut, baik Panitia Penyelenggara maupun peserta haol mematuhi protokol kesehatan, untuk itu kami imbau kepada semua pihak khusus nya bagi warga Kecamatan Bojong dimohon tetap memperhatikan 3-M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak) dengan cara seperti itu mudah mudahan kita semua terhindar dari penularan wabah yang mematikan itu. "Imbuh Iptu Hermawan"
     (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.