Hadiri Rapat Gebrak Sejuta Masker Tahap 2, Kapolres Majalengka Sosialisasikan Pentingnya 3M -->

Hadiri Rapat Gebrak Sejuta Masker Tahap 2, Kapolres Majalengka Sosialisasikan Pentingnya 3M

2 Sep 2020, September 02, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H hadiri rapat gerbak sejuta masker tahap 2 dalam rangka penegakan disiplin tertib kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) dikabupaten Majalengka yang bertempat di Lapangan Setda Kabupaten Majalengka,Rabu (02/09/2020).

Dalam kegiatan rapat tersebut Polres Majalengka medapatkan sumbangan masker  dari Bapak Bupati Majalengka yang diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M pardede,S.H untuk selanjutnya di bagikan kepada masyarakat.

Gebrak Masker yang diadakan serentak di seluruh Indonesia merupakan bagian kampanye hidup sehat sebagai dukungan kegiatan pemerintah untuk mengajak masyarakat agar menggunakan masker dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menjelaskan ntuk mencegah terjadinya penyebaran dalam daerah (local transmission), maka pemakaian masker secara ketat dengan kedisiplin tinggi sangat diharapkan. Dalam hal ini pemerintah tak henti-hentinya meminta agar seluruh warga tetap taat dan patuh dengan protokol kesehatan jika beraktivitas, salah satunya adalah mengenakan masker," Ucap Kapolres

"Memasuki era kehidupan normal baru, 3 (tiga) M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, prilaku masyarakat haruslah menjadi budaya. Prilaku tersebut yaitu menggunakan masker dengan benar, menerapkan physical distancing saat bersosialisasi dan rajin cuci tangan," Kapolres Majalengka

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bupati Majalengka, Asisten Pemhukkesos Prov Jabar, Ketua Bnpb, Kapolres Majalengka, Dandim 0617, Danlanud, Kabag Ops Polres Majalengka, Kasat Binmas Polres Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota serta seluruh Camat Kabupaten Majalengka. (Riyana)

TerPopuler