Kado Spesial di hari jadi Kabupaten Karawang ke-387 -->

Kado Spesial di hari jadi Kabupaten Karawang ke-387

14 Sep 2020, September 14, 2020
Pasang iklan

Sirojudin (Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang/ KEMPAKA Bandung Raya)


Aspirasijabar.net, Karawang-Karawang merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Barat, terkenal dengan sebutannya kota lumbung padi, kota industri dan kota pangkal perjuangan, karena Karawang memiliki nilai historis yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, dimana teks proklamasi kemerdekaan indonesia dirumuskan oleh Ir.Soekarno-Hatta di Rengasdengklok, Karawang.

Usia 387 Tahun bukan usia muda lagi bagi kota pangkal perjuangan, dengan tema yang di bangun "Rempug Jukung Sabilulungan, Ngawangun Kota Pangkal Perjuangan" dengan semangat kebersamaan kita wujudkan cita-cita Karawang.

Sirojudin Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (KEMPAKA Bandung Raya) menuturkan bahwa dihari yang spesial ini, salah satu kado ulang tahun Karawang ini hadirnya lowongan kerja berbasis aplikasi online yang bernama Infoloker, yang mampu memudahkan dalam mengakses informasi lowongan kerja. Dihari pertama pada senin, 14 September 2020, pukul 13.00 WIB, sudah 4.148 akun pencaker yang mendaftar dan terus bertambah setiap detiknya.

"Harapan kami kedepannya aplikasi Infoloker bisa menjadi salah satu referensi para pencaker dan perusahaan untuk mencari tenaga pekerja. Sebagai kota industri, masyarakat Karawang bisa lebih mudah mengakses Infoloker dan tentunya harus lebih diprioritaskan dalam hal lowongan tenaga kerja, dan dengan aplikasi ini  masyarakat pastinya tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya," Ungkap Sirojudin.

"Selamat hari jadi Kab.Karawang yang ke 387 dengan penuh harapan semoga Karawang menuju kearah yang lebih baik lagi dan menjadi kebanggaan untuk kita semua."

(Kus)

TerPopuler