Kapolres Majalengka Silaturahmi Ke Komunitas Onthel Majalengka Sampaikan Himbauan 3M Serta Berikan Sembako Dan Masker -->

Kapolres Majalengka Silaturahmi Ke Komunitas Onthel Majalengka Sampaikan Himbauan 3M Serta Berikan Sembako Dan Masker

15 Sep 2020, September 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Intel Polres Majalengka AKP Dadan Sudirman, Kasat Binmas Polres Majalengka Iptu Rudy Djunardi  melaksanakan silaturahmi dan baksos kepada komunitas onthel TOPAS (Tonjong Onthel Pangshor)  yang bertempat di  Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa, (15/09/2020).

Adapun sasaran bantuan yaitu anggota komunitas onthel TOPAS (Tonjong Onthel Pangshor) yang berlokasi di Kelurahan Tonjong. 

“Hari ini Polres Majalengka melaksanakan silaturahmi dan bakti sosial komunitas onthel TOPAS (Tonjong Onthel Pangshor) sebagai bukti perhatian Polres Majalengka terhadap masyarakat dan komunitas di masa pandemic Covid-19,” ujar Kapolres.

Bakti sosial kali ini dalam bentuk paket sembako, Polres Majalengka sendiri sudah menyiapkan puluhan  paket sembako yang siap dibagikan untuk warga.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak Covid-19,” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga memberikan paket masker kepada yang dituakan di komunitas TOPAS untuk kemudian dibagikan kepada seluruh anggota komunitasnya, mengingat pentingnya menggunakan masker di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini . (Riyana)

TerPopuler