Header Ads

KELUARGA RUSDI GUGAT HAK UANG SEWA LAHAN MENARA SELULER





Aspirasijabar |kab pati,
Keluarga Rusdi akirnya menumpuh jalur hukum.
Setelah sekian lama di gantung kepemilikan lahan yg di sewa PT Telkom. 

Di temui di kantor perwakilan di Pati kuasa hukum dari keluarga Rusdi bapak Kostaman SH. "Senin 14/09/2020.



"Langkah ini terpaksa di tempuh oleh pihak keluarga karna PT Telkom. tidak ada itikat baik untuk melakukan perundingan secara kekeluargaan.
Untuk menentukan kepastian hukum atas lahan yg di klaim oleh PT Telkom tersebut.


Selama 3 tahun setelah kontrak tidak di perpanjang keluarga Rusdi ,sudah menempuh berbagai jalan yang mengakibat kan kerugian baik materi yang cukup besar.
Hampir kurang 300 JT. selama proses menuntut ke Adilan.



Gugatan yang akan di masukkan ke pengadilan negri Pati.  besok sudah di siapkan materinya oleh pihak kuasa hukum gugatan yang menutut hak atas tanah yang di sengketakan. rencananya   akan di lakukan pada Senin 14 sebtember 2020  pada jam 9:30 wib. 

Adapun isi gugatanya adalah, pembatalan pembuatan akta karna menurut kuasa kustaman " karna kejanggalan itulah,saya tertarik atas kasus ini pada masa yg tidak jauh akta bisa di terbitkan pada bulan berbeda. 

Kami akan Tuntut, sesuai nilai yang harus mereka bayar soal kerugian jelas keluarga mengalami kerugian hampir kurang 300 juta. hanya untuk mengurusi masalah ini maka wajar kalau keluarga menutut 10 milyar. bayangkan perhari 5 juta. itu atas kelalain PT Telkom yg menyebabkan kerugian terhadap keluarg." pungkas nya.

Aang, sebagai pihak penggugat juga mengatakan maju terus samapai kita mendapatkan hak kita juga keadilan bagi kita." tandasnya(bambang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.