Header Ads

KETUA UMUM BESERTA SEKJEN DPP ASGAR NUSANTARA (PKBAN) KUNJUNGI ANGGOTANYA YANG SAKIT DI RS DOKTER SLAMET GARUT


Vnews | kab Garut,Ketuaumum Asgar Nusantara HENDI AHMAD Sh. Beserta sekjen  H. JAJANG Didampingi oleh H DANI pendiri uyan Mulyana ketua DPD Bandung raya. Dan Sekrtaris DPD NAZMUL M IBNU ISHAK Sh. berkunjung ke salahsatu Rumah sakit,yang berada di daerah garut untuk melayat anaknya  Sekrtaris Asgar Nusantara, DPC  cibatu. yang terbaring sakit di sebabkan serangan penyakit DBD. beliau sangat perihatin dengan keadaanya."selasa 15/09/2020.
   
Dalam layatannya kerumah sakit Dokter slamet ketum Asgar nusantara,mengatakan kepada awak media Aspirasijabar," Saya sudah menghimbau dan mewajibkan  bagi keluarga besar Asgar Nusantara, untuk saling membantu keluarga besar kita. Anak dari Sekrtaris DPC Asgar Nusantara. cibatu yang sekarang  anaknya, terkena musibah  penyakit DBD di Rs dokter slamet Garut. 
Semoga anaknya lekas membaik dan cepat di angkat penyakitnya oleh ALLOH SWT AMIN.ungkapnya.

Di sela kunjungan pak sekjen DPP asgar nusantara H JAJANG. mendonorkan Darahnya yang kebetulan darahnya sama dengan anak sekretaris Dpc yang sedang terbaring sakit.

Dan ditambahkan H jajang," Alhamdulillah apapun itu bentuk bantuan sebisa mungkin akan saya bantu apalagi ini, masih keluarga besar asgar nusantara mudah-mudahan bisa terbantu Dan sedikit meringankan buat  kluarga kita dan semoga lekas di beri kesembuhan buat anaknya sekretaris Dpc Cibatu." pungkasnya.(Dany/yp)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.