Header Ads

Sinergi Sat Binmas Polres Majalengka Bersama Koramil Bagikan Masker Dan Sosialisasikan 3M Untuk Patuhi Protokol Kesehatan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Melalui Patroli Satuan Binmas Polres Majalengka bersinergi Bersama Koramil Majalengka Kota terus melaksanakan kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka, Senin (14/09/2020).

Dalam pelaksanaannya, Sat Binmas bersama Koramil Majalengka dipimpin KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi disamping melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas juga melakukan sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19, selain itu juga memberikan masker gratis saat menjumpai warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi, menjelaskan bahwa jajarannya selalu bersinergi dengan TNI, selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggotanya juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan 3M dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“ Patroli antisipasi gangguan kamtibmas melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka kita berikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.” Ungkap Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi.

“Dan Kami dari Kepolisian, TNI dan Unsur Forkopimda lainnya bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” ungkapnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.