Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pembangunan Masjid At-Taqwa di Desa Tapeleo -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pembangunan Masjid At-Taqwa di Desa Tapeleo

24 Okt 2020, Oktober 24, 2020
Pasang iklan
Patani Utara- Satgas Yonarmed 9 Kostrad bergotong-royong dengan masyarakat membangun Masjid Al-Ikhlas Tapeleo yang berlokasi di Desa Tapeleo, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (24/10/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 3 Patani SSK III membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid At-Taqwa yang berlokasi di Desa Tapeleo Batu Dua, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan atas koordinasi dan kerja sama yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama pihak pemerintah Desa Tapeleo.

   

Dibangunnya masjid ini diharapkan dapat memberikan fasilitas yang baik bagi masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya dalam beribadah. 

Kepala Desa Tapeleo Batu DUa, Bapak Mustami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat dipertahankan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk meningkatkan solidaritas TNI-Rakyat. Selain itu pembangunan masjid ini diharapkan dapat menjadi pengaruh positif terhadap masyarakat sekitar untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME” , terang Mayor Afandi

( Rrd )

TerPopuler