Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Upacara Pembukaan pendidikan 450 Bintara Polri Polda Sumut -->

Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Upacara Pembukaan pendidikan 450 Bintara Polri Polda Sumut

18 Nov 2020, November 18, 2020
Pasang iklan

Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Upacara Pembukaan pendidikan 450 Bintara Polri Polda Sumut

Asporasijabar | Serdang Bedagai- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H.M.Hum menghadiri upacara pembukaan pendidikan 450 siswa bintara polri Polda Sumut TA 2020/2021 di SPN Hinai Polda Sumut, Selasa (17/11/2020).

Upacara pembukaan pendidikan siswa bintara Polri Polda Sumut TA 2020/2021 di SPN Hinai Polda Sumut dipimpin langsung Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin dengan dihadiri Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto,Para PJU Polda Sumatera Utara,Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Forkopimda Kabupaten Langkat, serta para Tamu Undangan.

Kegiatan di awali dengan penghormatan pasukan kepada inspektur upacara di mana dalam kegiatan ini yaitu Kapolda Sumut kemudian di lanjutkan dengan pembacaan amanat Kapolri oleh Kapolda Sumut yg menyampaikan selamat kepada 11.208 calon Bhayangkara yg sudah di lantik menjadi siswa diktukba Polri TA 2020/2021. 
Harapannya proses pendidikan harus memenuhi Standart yg telah di tetapkan yg menerapkan prinsip Sehat, Efektif, Berkualitas yg dapat mencetak anggota Polri yg siap kerja dan siap beroprasional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. 


Dalam amanatnya Kapolri juga berpesan agar para KA SPN jajaran Mabes Polri melakukan inovasi dalam metode pendidikan dan juga sesuau standar yg telah di tetapkan.

Selesai membacakan amanatnya Kapolda Sumut menyampaikan selamat kepada seluruh siswa dan orang tua siswa yg hadir dalam pembukaan ini,"namun kami memohon maaf anak -anak ibu dan bapak tidak dapat di datangi kelapangan karena saat ini mereka dalam keadaan steril dan sudah di swab agar lebih efektif melaksanakan pendidikan selama 7 bulan kedapan" ucap Kapolda Sumut.


Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada siswa Diktukba Polri Polda Sumut untuk mengikuti segala bentuk pembelajaran dan Pola asuh di SPN Hinai dengan ikhlas dan semangat agar nantinya mampu menjadikan SDM yg unggul. 

Setelah membacakan amanat Kegiatan dilanjutkan dengan menyematkan tanda siswa bintara kepada perwakilan siswa. 


(Rahmat Hidayat/Beni)

TerPopuler