Header Ads

PENGAMEN ASAL CIKALONGWETAN CARI NAPKAH DAN PENGOBATAN KEDUA MATANYA


Aspirasijabar || Purwakarta - Suara emas yang di suarakan Egi yang di bantu ole Gandi alias Cepot Borohol asal Kp. Lengo Desa Ganjarsari Kec. Cikalongwetan Bandung Barat dalam lagu Bunga Dahlia ciptaan Alwi Hasan, yang dahulu lagu Bunga Dahlia di populerkan oleh penyanyi dangdut Ida Laela, cukup mempersona dan menghibur pengguna jalan Sawit Bojong, pasalnya suara Egi terbilang aduhai.

Pengamen jalanan Egi bersama Cepot borohol saat di konfirmasi media di kawasan Darangdan Purwakarta,  sedang melaksanakan aktifitasnya  mengamen di salahsatu Warkop Holopis Rt.14 Rw.05  Sempurnunggal Desa Linggasari milik Mih Cimplung, Selasa 03/11/2020.

Egi yang kedua matanya agak buta mengaku mencari dana dengan menggunakan Tipdek, selain untuk pengobatan kedua matanya karena tidak cukup memiliki  BPJS, juga untuk menapkahi keluarganya sehari hari yang tidak hanya berpacu adanya Bansos.
Egi yang di bantu aktifitasnya  mengamen oleh Gandi (Cepot Borohol) anggota Linmas Desa Ganjarsari yang suara emasnya dalam Lagu Bunga Dahlia, Daun Hiris, Kembang Gadung, Kembang Tanjung dan Kembang Boled. "Ucap Egi"

Gandi Cepot Borohol mengaku mendampingi Egi karena hawatir, tapi alhamdulillah dapet juga rijki,
terus terang saja Egi sangat membutuhkan yang iba kepadanya dalam membantu pengobatan kedua matanya, Egi menderita kedua matanya sudah enam bulan, semasa sehat dia rajin bekerja dan dia pernah menjadi penyiar di salahsatu Radio FM lokal mengisi acara bobodoran. "Pungkas Gandi"
  (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.