Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatutujuh Sosialisasikan 3M Patuhi Prokes -->

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatutujuh Sosialisasikan 3M Patuhi Prokes

16 Nov 2020, November 16, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka melaksanakan Patroli menyambangi warga binaannya untuk mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Senin (16/11/2020).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatannya menyampaikan beberapa imbauan kepada warga Binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Leleono mengungkapkan, ” dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19.

Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker dan lain lain” Ungkap IPTU Kenedi.

Tambahnya “untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek. (Riyana)

TerPopuler