Antisifasi Covid-19 Polres Majalengka Laksanakan Bersih Bersih Dilingkungan Mako Polres -->

Antisifasi Covid-19 Polres Majalengka Laksanakan Bersih Bersih Dilingkungan Mako Polres

11 Des 2020, Desember 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Seluruh Anggota Polres Majalengka melaksanakan bersih bersih di lingkungan Mako Polres Majalengka sebagai antisipasi penyebaran Covid 19 dan juga menjaga Kesehatan Seluruh personil dalam menghadapi masa New Normal Saat ini.

Bersih bersih yang dilakukan sebagai kegiatan rutin dalam rangka Antisipasi sebaran Covid 19 yg sedang mewabah diberbagai daerah di Indonesia, sasaran korvei yaitu membersihkan lingkungan di area Polres Majalengka agar tetap terjaga lingkungan kantor tetap bersih, demi kenyamanan anggota bertugas.

Korvei atau Bersih bersih juga dilakukan di komplex Asrama Polres Majalengka dengan cara membersihkan seluruh perkarangan dan Saluran parit yang ada dan melakukan penyemprotan Disinfectan. Jumat (11/12/2020).


Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari Pimpin langsung kegiatan bersih bersih yang diharapkan menjadi Motivasi bagi seluruh personil agar tetap menjaga kebersihan Mako dan juga Komplex Asrama, Bukankah kebersihan itu sebagian daripada Iman sebut Waka Polres Majalengka.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa semua anggota Polres Majalengka, disela-sela kesibukan tugasnya, juga harus selalu memperhatikan kebersihan, keindahan serta kesehatan.

Kegiatan korvei dan bersih-bersih Mako Polres Majalengka tersebut sudah sama dengan olah raga yang dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polres Majalengka, terutama di hari jum’at apabila tidak ada kegiatan mendesak, Ungkap AKBP Dr.Bismo.

Kapolres Majalengka Juga mengungkapkan menganjurkan anggota untuk tetap melaksanakan dinas sesuai prosedur kesehatan, mulai diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja serta tetap sampaikan kepada masyarakat terkait pola hidup sehat dalam cegah tangkal Virus Corona.

“Mari kita jaga kekompakan dan tetap waspada dalam melaksanakan dinas, ciptakan Kamtibmas tetap aman kondusif,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

TerPopuler